Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Pada Pria

Ejakulasi dini saat ini menjadi momok yang menakutkan bagi pria maupun bagi pasangan kita, pasalnya kepuasan seksualitas pria dan wanita sangatlah berbeda, kebanyakan pria mengalami ejakulasi sebelum wanita atau pasangan kita mencapai klimaks, hal tersebut memicu banyak kerenggangan di dalam rumah tangga. Sebelum masuk lebih dalam tentang ejakulasi dini sebaiknya kita memahami terlebih dahulu apa itu ejakulasi dini ? pengertian ejakuali dini memang setiap waktu berubah – ubah tidak ada pengetian yang pasti namun dapat disimpulkan ejakulasi adalah keadaan di mana ditandai dengan keluarnya cairan semen yang mengandung sperma dari suatu Mr P atau penis. Keadaan ini lazim disertai dengan keadaan tubuh yang disebut sebagai “orgasme” atau bisa juga suatu kondisi tentang ketidakmampuan seseorang saat menahan ejakulasi, bahkan kehilangan kendali untuk mencapai klimaks bersama dengan pasangannya. Ejakulasi tak lagi bisa dikendalikannya dalam ukuran waktu tertentu dan terjadi dalam tempo yang relatif cepat.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Pada Pria

Ejakulasi dini terjadi bukan tanpa penyebab, sebagian orang tidak mengetahui kenapa ejakulasi terjadi pada pria, banyak yang menyangka ejakulasi terjadi karena genetik atau kebiasaan mengeluarkan sperma dengan sendiri atau di sebut onani, memang benar faktor genetik dan juga onani menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini, namun Ada beberapa faktor yang paling utama mengapa ejakulasi terjadi pada pria berikut salah satu faktor penyebab ejakulasi dini :

1. Kurangnya hormon serotonin

Hormon serotonin adalah hasil dari proses konversi biokimia kombinasi tritopan dengan tritopan hidroksilase. Selain dikenal sebagai hormon, serotonin yang diproduksi di usus dan otak ini, dipercaya berperan sebagai pembawa sinyal antarjaringan saraf (neurotransmitter). Peranan penting hormon serotonin berkaitan dengan ejakulasi.hormon serotonin yang tinggi pada otak dapat membantu anda dalam ejakulasi dengan lebih mudah. Namun jika hormon serotonin rendah dapat dipastikan orang tersebut dapat mengalami ejakulasi lebih mudah.

Baca Juga : Cara Cepat Membuat Wanita Orgasme

2. Impoten atau difungsi ereksi

Impotensi adalah penyakit disfungsi seksual yang dialami oleh laki-laki. Impotensi atau disfungsi ereksi menyebabkan seseorang tidak mampu berereksi maupun mempertahankan ereksi kemaluannya, sehingga kegiatan seksual terhambat. Tidak banyak orang mengetahui justru karena impoten muncul permasalahan baru yaitu ejakulasi dini. Faktor penyebab ejakulasi dini karena impoten dapat di sembuhkan dengan cara alami, tidak sedikit cara mengatasi ejakulasi dini secara alamiyang dapat anda coba.

3. Rangsangan berlebihan

Faktor penyebab ejakulasi diniselanjutnya yaitu rangsangan berlebihan, Biasanya yang mengalami rangsangan berlebihan adalan pasangan muda atau pengantin baru, karena gairah pria muda pada umumnya cenderung meledak-ledak ketika mereka baru pertama kali aktif melakukan hubungan seksual.

4. Konsumsi obat-obatan

Mengkonsumsi obat-obatan jenis tertentu seperti influenza dengan kandungan efedrin pseudo secara berlebihan dapat menimbulkan masalah ejakulasi dini dengan mudah.

Untuk anda paraisteri yang mempunyai pasangan atau suami yang sering mengalami ejakulasi dini jangan hawatir, karena seperti yang saya kutip di atas banyak cara mengatasi ejakulasi dini pada pria baik itu secara alami maupun dengan obat obatan.

Di bawah ini adalah 3 cara mengatasi ejakulasi dini yang sudah terbukti:

cara mengatasi ejakulasi dini

1. Ambil napas dalam-dalam

Mengambil napas dalam-dalam, merupakan salah satu bentuk terapi atau meditasi yang dapat membantu mengontrol gairah dan ketegangan yang menyebabkan ejakulasi dini.Lalu, perhatikan apakah hal tersebut dapat menghindari ejakulasi dini atau tidak.Cobalah untuk ambil napas dalam-dalam selama lima detik lalu hembuskan, dan lakukan berulang.Anda bisa mencoba hal tersebut selama lima menit dengan irama yang benar, dapat membantu Anda saat bercinta.

2. Metode stop and start

Metode stop and start ini adalah metode dimana Anda bisa mencobanya untuk melakukan sendiri. Maksudnya, dengan melakukan masturbasi sendiri hingga mencapai orgasme.
Dengan begitu, Anda akan belajar untuk menahan orgasme lebih lama dari biasanya. Jika metode tersebut dilakukan, Anda bakal terbiasa untuk orgasme lebih lama dan menghilangkan ejakulasi dini sedikit demi sedikit.

3. Obat-obatan

Beberapa obat ejakulasi dini pria bisa menjadi pilihan Anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Namun, sebelum mengonsumsinya, Anda harus berkonsultasi lebih dulu pada dokter untuk menghindari efek samping atau hal-hal yang tidak diinginkan. Perlu anda ketahui selain obat dari resep dokter yang bisa anda konsumsi ada jugaobat ejakulasi dini alami, memang tidak ada efek samping seperti obat – obatan biasanya namun obat ejakulasi dini alamibekerja lebih lambat ketimbang obat – obatan dari apotek atau dokter.

Baca Juga : Obat Alami Untuk Meningkatkan Libido

Bagi anda para pria atau suami yang mengalami ejakulasi dini, sebaiknya jangan terlalu stress karena permasalahan ini tergolong dapat di atasi denga banyak cara. Ejakulasi dini terjadi membuktikan bahwa wanita membutuhkan waktu lebih lama ketimbang laki laki. Andai saja waktu yang di butuhkan wanita sama dengan laki – laki maka tidak akan ada yang namanya ejakulasi dini. Untuk mengatasi ejakulasi dini ada beberapa cara baik itu secara teraphy, mengkonsumsi obat – obatan atau secara alami. Untuk anda yang hendak mengatasi ejakulasi dini namun tidak ingin secara teraphy sebaiknya anda mencoba dengan Obat ejakulasi dini alami. Salah satunya berikut di bawah ini :

1. Kulit kayu manis

cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dengan Kulit kayu manis

Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Meski tergolong memiliki efek yang lemah. Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa dibeli.

2. Cengkeh

Cengkeh adalah obat ejakulasi dini pria

Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan tertentu. Cengkeh yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim, dapat membantu Anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Selain sebagai obat alami ejakulasi dini, cengkeh juga dapat berguna untuk mengatasi hernia, diare, dan napas tidak sedap.

3. Telur

Telur sebagai obat ejakulasi dini alami

Obat ejakulasi dini alami selanjutnya adalah telur, baik telur ayam kampung maupun telur bebek mengandung vitamin D yang menjadi komponen penting sehingga dapat meningkatkan gairah seksual. Setidaknya Anda rutin mengonsumsi dua butir telur di pagi hari. Ini akan meningkatkan kadar testosteron hingga akhirnya mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria.

4. Jahe dan Madu

Jahe dan Madu dapat dijadikan obat alami untuk atasi ejakulasi dini

Jahe membantu dalam pemanasan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah keseluruh tubuh. Mengkonsumsi jahe juga meningkatkan aliran darah ke penis yang membantu dalam mempertahankan ereksi dan mencegah ejakulasi dini. Ambil setengah sendok teh atau seperempat ruas jari kelingking jahe tambahkan setengah cendok madu, dan campurkan ke dalam segelas susu hangat. Minumlah jamu ejakulasi dini tersebut sebelum Anda “bermain” di tempat tidur dan Anda pasti akan melihat perubahan pada diri Anda.

Recent Posts

Categories

M Junaedi Written by:

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *