6 Obat Alami Untuk Meningkatkan Libido

Libido adalah istilah yang penggunaannya secara umum berarti gairah seksual. Dalam definisi yang bersifat lebih teknis berdasarkan yang dikemukakan oleh Carl Gustav Jung, libido mempunyai pengertian sebagai energi psikis yang dimiliki individu untuk digunakan untuk perkembangan pribadi atau individuasi.Apa yang membuat kaum perempuan paling bergairah? Ternyata bukan sentuhan dari pasangan, atau suasana yang romantis, melainkan menyadari bahwa berat badannya sudah turun. Apalagi kalau ditambah baru mendapatkan sejumlah uang, dan seprai di tempat tidur bersih. Sebaliknya, hasrat pria akan muncul setelah hang out bersama teman-temannya. Banyak cara untuk meningkatkan gairah seperti: Kehilangan berat badan, Mengganti seprai, Memenangkan sejumlah uang, Hang out bersama teman-teman perempuan, Mandi air panas dan lain lain.

6 Obat Alami Untuk Meningkatkan Libido

Penyebab Penurunan kadar testosteron salah satunya adalah bertambahnya usia, biasanya di umur 30 tahun akan terjadi penurunan terus menerus menurun seiring bertambahnya usia. Testosteron merupakan hormon androgen yang sering dikaitkan dengan kejantanan pria. Hormon yang juga dimiliki wanita ini berperan dalam membentuk karakteristik seksual sekunder pria seperti pertumbuhan rambut tubuh dan kepadatan otot dan tulang. Untuk meningkatkan kadar testosteron dan libido tentunya banyak cara bisa dilakukan, mulai dari berolah raga sampai dengan menggunakan tanaman atau bahan – bahan alami. tidak banyak orang mengetahui bahwa tanaman atau bahan alami yang ada di sekitar kita justru sangat bagus menjadi Obat alami untuk meningkatkan libido, tentunya dengan pengolahan terlebih dahulu, nah artikel ini akan membahas Obat alami untuk meningkatkan libido berikut :

1. Jahe

Jahe sebagai Obat alami untuk meningkatkan libido

Jahe adalah tanaman herbal yang paling banyak ditemui dan kaya akan manfaat untuk kesehatan. Jahe menjadi tanaman afrosidiak yang mampu mengobati disfungsi ereksi.Ini karena jahe mengandung senyawa cineole dan arginine yang mampu mengatasi enjakulasi dini. Senyawa ini juga dapat merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

Baca Juga : Cara Cepat Membuat Wanita Orgasme

2. Ginseng

cara menambah libido dengan ginseng

Tanaman yang banyak dikembangkan di Korea tapi juga terdapat di Indonesia ini mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi untuk menjaga stamina tubuh. Selain itu, kandungan senyawa ginsenosides dalam ginseng mampu meningkatkan aliran darah ke sistem saraf pusat pada organ vital pria.

3. Kurangi berat badan

obat untuk meningkat libido dengan menurunkan berat badan

Berat badan menjadi pemicu penurunan kadar testosteron, Menurut sebuah penelitian yang dipresentasikan di Endocrine Society’s 2012 Meeting, menurunkan berat badan dapat membantu menaikkan kadar testosteron.

4. Olahraga singkat dengan intensitas tinggi

Obat penambah libido dengan olahraga

Tidak seperti aerobik atau olahraga yang berlangsung lama, olahraga singkat berintensitas tinggi seperti latihan kekuatan dengan beban berat dan repetisi yang sedikit telah terbukti mempunyai efek positif terhadap kadar testosteron.

5. Makanan mengandung zinc

Makanan mengandung zinc ternyata dapat meningkatkan libido

Makanan yang kaya akan zinc dapat secara efektif mengobati disfungsi ereksi. Salah satunya adalah buah delima. Oleh karena itu buah delima menjadi buah-buahan yang wajib dikonsumsi oleh para pria.

6. Jintan Hitam

Jintan Hitam

Obat alami untuk meningkatkan libidoselanjunya yaitu jintan hitam, Saat ini jintan hitam banyak dibudidayakan dan diambil ekstraknya karena terbukti ampuh dapat mengatasi segala macam penyakit. Selain itu, kandungan beta karoten dalam jintan hitam mampu meningkatkan gairah seks, menyuburkan sperma dan menguatkan hormon-hormon seksual.

Nah itulah beberapa Obat alami untuk meningkatkan libido, silahkan anda coba dirumah tentunya dengan cara yang benar. Banyak orang memilih cara instan dengan membeli obat berbahan kimia namun memiliki efek samping yang sangat berbahaya.

Recent Posts

Categories

M Junaedi Written by:

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *